Harga Haji Furoda 2024 Di Bogor

Rp 355.000.000

Dilihat : 11 kali

Paket Haji Furoda: Solusi Terbaik untuk Perjalanan Haji Anda

Nikmati perjalanan haji yang istimewa dengan Paket Haji Furoda, fasilitas mewah dan lengkap, harga 355 juta rupiah dan 27.500 USD, memastikan kenyamanan Anda selama ibadah haji.

Fasilitas dan Layanan Unggulan

  1. Nikmati penginapan mewah di hotel bintang 5 di Makkah dan Madinah yang menawarkan kenyamanan dan kemewahan serta kemudahan akses ke tempat-tempat ibadah utama, membuat perjalanan haji Anda lebih nyaman dan berkesan.

  2. Rasakan kenyamanan menginap di Hotel Transit Tenda AC di Mina dengan fasilitas AC dan fasilitas lainnya yang siap mendukung ibadah haji Anda.

  3. Manasik haji dan persiapan ibadah Anda akan lebih nyaman dan eksklusif dengan layanan Maktab VIP 111/112.

  4. Bus ber-AC yang siap mengantar dan menjemput ke tempat ibadah serta objek wisata, menjadikan perjalanan yang lebih nyaman.

  5. Manfaatkan pasokan air Zam Zam 5 liter selama ibadah haji Anda, air suci yang sangat bermanfaat.

  6. Pengurusan visa dan asuransi perjalanan akan dilakukan dengan cermat, membebaskan Anda dari urusan administrasi selama ibadah.

  7. Manasik haji akan membantu Anda menjalankan ibadah dengan lancar dan sesuai tuntunan agama selama perjalanan.

  8. Dapatkan perlengkapan haji yang lengkap dan berkualitas untuk mendukung kegiatan ibadah Anda selama haji.

  9. Proses handling pergipulang, termasuk keberangkatan dan kepulangan dari tanah suci, akan diatur dengan baik dan profesional, memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan Anda.

  10. Menikmati hidangan bergizi 3x sehari, termasuk menu khas Arab yang lezat, membuat perjalanan haji lebih berkesan dan memberikan energi yang cukup untuk ibadah.

  11. Dapatkan kesempatan menggunakan kereta cepat antara Makkah-Madinah secara gratis, memudahkan perjalanan antar kota suci.

Kesimpulan

Paket Haji Furoda menjanjikan pengalaman ibadah haji yang istimewa dengan fasilitas mewah dan kenyamanan yang tiada duanya.


Tag :

Harga Haji Furoda 2024 Di Bogor