Biaya Haji Furoda Tanpa Antri Di Solo

Rp 355.000.000

Dilihat : 12 kali

Paket Haji Furoda: Pengalaman Ibadah Haji yang Mewah dan Berkesan.

Rasakan pengalaman haji istimewa dengan Paket Haji Furoda, fasilitas mewah dan lengkap, harga 355 juta rupiah dan 27.500 USD, memastikan perjalanan haji Anda nyaman dan berkesan.

Fasilitas dan Layanan Unggulan

  1. Penginapan di hotel bintang 5 di Makkah dan Madinah memberikan kenyamanan tingkat tinggi dan fasilitas mewah dengan harga yang terjangkau, memastikan perjalanan haji Anda berjalan lancar dan berkesan.

  2. Hotel Transit Tenda AC di Mina menawarkan penginapan yang nyaman dengan fasilitas AC dan fasilitas lainnya yang memadai untuk menunjang kenyamanan Anda selama ibadah haji.

  3. Nikmati layanan eksklusif dan nyaman di Maktab VIP 111/112 untuk kegiatan manasik haji dan persiapan ibadah Anda.

  4. Nikmati perjalanan yang nyaman dengan bus ber-AC yang siap mengantar ke tempat ibadah dan objek wisata.

  5. Dapatkan pasokan air Zam Zam sebanyak 5 liter untuk mendukung ibadah haji Anda dengan manfaat air suci yang sangat bermanfaat.

  6. Proses visa dan asuransi perjalanan akan diatur dengan baik, membebaskan Anda dari urusan administrasi selama ibadah.

  7. Manasik haji akan membimbing Anda dalam menjalankan ibadah dengan lancar dan sesuai tuntunan agama selama perjalanan ibadah haji.

  8. Dapatkan perlengkapan haji lengkap dan berkualitas untuk memastikan kenyamanan dan kelancaran ibadah Anda selama haji.

  9. Proses handling pergipulang, termasuk keberangkatan dan kepulangan dari tanah suci, akan diatur dengan baik dan profesional, memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan Anda.

  10. Rasakan kelezatan hidangan bergizi 3x sehari, termasuk menu khas Arab yang menggugah selera, untuk pengalaman haji yang berkesan.

  11. Akses gratis kereta cepat Makkah-Madinah, memudahkan perjalanan antara keduanya dengan nyaman.

Kesimpulan

Paket Haji Furoda hadir dengan pengalaman ibadah haji yang mewah, nyaman, dan penuh makna. Percayakan perjalanan Anda kepada kami untuk pengalaman spiritual yang tak terlupakan.


Tag :

Biaya Haji Furoda Tanpa Antri Di Solo