Biaya Haji Furoda 2024 Di Lampung

Rp 355.000.000

Dilihat : 5 kali

Paket Haji Furoda: Ibadah Haji yang Nyaman dan Terorganisir

Paket Haji Furoda hadir sebagai pilihan ideal untuk pengalaman haji istimewa, fasilitas mewah dan lengkap, harga 355 juta rupiah dan 27.500 USD, menjadikan perjalanan haji Anda nyaman dan berkesan.

Fasilitas dan Layanan Unggulan

  1. Akomodasi bintang 5 di Makkah dan Madinah memberikan pengalaman menginap istimewa dengan fasilitas mewah dan akses yang mudah ke tempat-tempat ibadah, menjadikan perjalanan haji Anda lebih berkesan.

  2. Rasakan kenyamanan menginap di Hotel Transit Tenda AC di Mina dengan fasilitas AC dan fasilitas lainnya yang siap mendukung ibadah haji Anda.

  3. Nikmati layanan eksklusif dan nyaman untuk kegiatan manasik haji Anda di Maktab VIP 111/112.

  4. Nikmati perjalanan yang nyaman dengan bus ber-AC yang siap mengantar ke tempat ibadah dan objek wisata.

  5. Dapatkan pasokan air Zam Zam sebanyak 5 liter untuk mendukung ibadah haji Anda dengan manfaat air suci yang sangat bermanfaat.

  6. Proses visa dan asuransi perjalanan akan diatur dengan baik, membebaskan Anda dari urusan administrasi selama ibadah.

  7. Ikuti bimbingan manasik haji untuk menjalankan ibadah dengan lancar dan sesuai tuntunan agama selama perjalanan ibadah.

  8. Perlengkapan haji lengkap dan berkualitas siap mendukung kegiatan ibadah Anda selama perjalanan haji.

  9. Handling pergipulang, termasuk keberangkatan dan kepulangan dari tanah suci, akan diurus dengan baik dan profesional, memastikan perjalanan Anda berlangsung lancar dan aman.

  10. Rasakan kelezatan hidangan bergizi 3x sehari, termasuk menu khas Arab yang menggugah selera, untuk menjaga kesehatan dan kebugaran Anda selama perjalanan haji.

  11. Manfaatkan akses gratis kereta cepat Makkah-Madinah, mempermudah perjalanan antar kota suci yang berharga ini.

Kesimpulan

Paket Haji Furoda memberikan pengalaman ibadah haji yang istimewa dengan fasilitas mewah dan kenyamanan yang tak terlupakan.


Tag :

Biaya Haji Furoda 2024 Di Lampung